Fitur Chat dan Notifikasi Sudah Normal Yah ^_^
Oleh : Administrator, 44 View

Cara Mengajukan Pengembalian Dana / Refund

1. Cara Mengajukan Pengembalian Dana Jika Barang Belum Sampai

Apabila pesanan kamu belum diterima hingga estimasi waktu yang telah diberikan oleh kurir terkait, maka kamu bisa melakukan pengajuan pengembalian dana berdasarkan status resi pengiriman.

A. Status Resi Masih dalam Pengiriman / Terkirim tetapi Barang Belum Diterima

Jika pesanan kamu tidak kunjung sampai dalam waktu H+3 terhitung dari estimasi dari pihak kurir, kamu dapat mengajukan klaim pengembalian dana, kami akan bantu untuk komunikasi antara pihak kurir serta penjual pada pesanan anda. Jika pesanan anda memang masih berada di pihak kurir, maka harap menunggu hingga barang anda tiba, jika tetap ingin mengajukan refund, maka anda dapat menghubungi pihak kami melalui email cs@al-store.co.id atau melalui chat whatsapp ke nomor 082189413075 (chat only) dan akan kami bantu serta berikan instruksi lebih lanjut.


2. Cara Mengajukan Pengembalian Dana Jika Barang Sudah Sampai

Jika produk sudah sampai namun kurang, tidak sesuai, rusak, atau ada kendala pada ongkos kirim dan harga barang, anda bisa mengajukan klaim pengembalian dana tentunya harap anda mengubungi kami melalui email atau pun kontak whatsapp yang kemudian silahkan anda ajukan pengembalian dana dengan menyebutkan alasan dan disertai lampiran (foto/screenshoot) Invoice belanja anda, serta foto produk, selanjutnya kami akan mengkonfirmasi ajuan anda ke pihak penjual serta kurir (jika produk anda bermasalah pada pengiriman), yang kemudian dana anda akan diteruskan setelah klaim ajuan pengembalian dana anda telah kami mediasi.

Untuk proses biaya pengiriman return (pengembalian) barang dari tempat pembeli ke penjual, akan disepakati dahulu setelah proses mediasi selesai.

Kenapa dana pengembalian yang saya terima tidak sesuai?

Apabila pesanan Anda dibatalkan, maka dana akan dikembalikan secara penuh. Namun apabila Anda menggunakan promo atau voucher promo dan mendapatkan potongan harga, maka pengembalian nominal refund akan dikurangi dengan penggunaan voucher promo.

Apabila terdapat kendala,  anda dapat menghubungi pihak kami melalui email cs@al-store.co.id, komplain@al-store.co.id atau melalui kontak 082189413075


Senin, 25 Nov 2019, 23:39:10 WIB
Ingin UMKM Agrobisnis Anda Sukses? Go Online Solusinya

UMKM agrobisnis telah diakui memang sedikit sulit untuk terus berkembang. Hal ini dikarenakan beberapa sebab. Adapun sebab yang cukup mempersulit...


Selasa, 19 Nov 2019, 19:21:03 WIB
Al-Store Kerja Sama 40 Pelaku UMKM di Luwu Raya

Al-Store merupakan salah satu market place rintisan anak muda Palopo. Bisnis online tersebut menfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah...


Kamis, 24 Okt 2019, 16:24:50 WIB
Marketplace, Solusi Branding UMKM Start Up Terbaik

Sebuah UMKM berupa start up memang perlu didongkrak supaya bisa cepat dikenal masyarakat dan cepat mendatangkan laba. Terutama bagi para pebisnis...