Fitur Chat dan Notifikasi Sudah Normal Yah ^_^
Oleh : Administrator, 110 View

Bagaimana cara mengubah kurir pengiriman?

Perubahan kurir dapat dilakukan dari pengiriman menggunakan layanan instant kurir ke kurir konvensional. Untuk melakukan perubahan kurir, Anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu terkait kesepakatan perubahan kurir tersebut beserta alasannya. Setelah ada kesepakatan, maka Anda dapat melakukan perubahan kurir.

Mengapa nomor resi yang saya input tidak valid?

Hal ini bisa terjadi dikarenakan Anda salah menginput nomor resi. Jika resi yang Anda input terdeteksi invalid, kami akan mengirimkan informasinya melalui sms, wa dan email.

Catatan: Apabila dalam 2 x 24 jam nomor resi masih invalid atau belum ada bukti resi yang diunggah, maka pesanan akan dibatalkan dan dana akan dikembalikan ke pembeli.

Perhitungan Ongkos Kirim dan Biaya Tambahan

Perhitungan ongkos kirim

Ongkos kirim akan dihitung secara otomatis saat Anda melakukan pemesanan berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

  • Jarak pengiriman
  • Agen logistik dan paket layanan yang dipilih
  • Berat paket
  • Biaya tambahan

Biaya tambahan

al-store.co.id tidak menyediakan fitur biaya tambahan, Khusus untuk biaya penerusan pengiriman yang diklaim oleh pihak logistik, dapat di-reimburse ke al-store.co.id dengan melampirkan resi asli yang dikirimkan langsung kepada Customer Service kami.

Catatan: Perlu Anda ketahui, sebelumnya penjual dapat memasukkan biaya tambahan karena adanya beberapa alasan di antaranya; (1) adanya biaya paket pesanan, misalnya menggunakan bubble wrap atau packing kayu (2) biaya penerusan pengiriman yang diberlakukan oleh beberapa partner logistik tertentu

Bagaimana jika pembeli salah memasukkan alamat tujuan pengiriman?

Kesalahan input alamat yang dilakukan karena kelalaian pembeli merupakan tanggungjawab pembeli, maka dari itu pada saat pembeli melakukan registrasi, Harap di isi informasi dengan sebenarnya dan secara lengkap seperti alamat lengkap, kota, dsb. Jika kesalahan input alamat terjadi dan status orderan anda masih Verifikasi, anda dapat melakukan pembatalan dan melakukan perbaikan, atau menghubungi Kostumer kami.

Namun, jika status sudah packing / sudah dalam proses pengiriman maka itu sudah di luar tanggungjawab al-store.co.id tapi kami dapat membantu anda untuk menghubungi pihak kurir untuk dilakukan perbaikan.

Mengapa pesanan saya belum dikirim?

Penjual memiliki batas waktu konfirmasi pengiriman 2x24 jam sejak pesanan baru masuk ke penjual. Jika sampai estimasi waktu yang ditentukan penjual belum merespon pesanan Anda maka dana akan dikembalikan ke rekening anda.

Anda bisa terlebih dahulu untuk menghubungi kami melalui kontak email cs@al-store.co.id atauchat di whatsapp kami 082189413075.


Senin, 25 Nov 2019, 23:39:10 WIB
Ingin UMKM Agrobisnis Anda Sukses? Go Online Solusinya

UMKM agrobisnis telah diakui memang sedikit sulit untuk terus berkembang. Hal ini dikarenakan beberapa sebab. Adapun sebab yang cukup mempersulit...


Selasa, 19 Nov 2019, 19:21:03 WIB
Al-Store Kerja Sama 40 Pelaku UMKM di Luwu Raya

Al-Store merupakan salah satu market place rintisan anak muda Palopo. Bisnis online tersebut menfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah...


Kamis, 24 Okt 2019, 16:24:50 WIB
Marketplace, Solusi Branding UMKM Start Up Terbaik

Sebuah UMKM berupa start up memang perlu didongkrak supaya bisa cepat dikenal masyarakat dan cepat mendatangkan laba. Terutama bagi para pebisnis...