Fitur Chat dan Notifikasi Sudah Normal Yah ^_^
Oleh : Administrator, 122 View

Saya sudah melakukan pembayaran via transfer bank namun pesanan dibatalkan, bagaimana dengan dana saya?

Tidak perlu khawatir, kamu dapat menunggu dalam jangka waktu maksimal 2x24 jam untuk proses pengembalian dananya. Sebagai informasi, ada beberapa hal penyebab transaksi Anda dibatalkan :

  • Jumlah yang ditransfer berbeda dengan jumlah total belanja.
  • Transfer dilakukan lebih dari 1x24 jam.
  • Penjual menolak pesanan karena suatu hal.
  • Penjual tidak merespon pesanan selama 1x24 jam setelah pembayaran diverifikasi.
  • Penjual tidak mengirimkan nomor resi setelah 2 hari pembayaran diverifikasi.

Mengapa pembayaran pesanan via transfer bank belum diverifikasi?

Sebelumnya, pastikan Anda telah mengetahui informasi berikut ini :

  1. Jika Anda telah melakukan pembayaran mohon menunggu dalam 1x24 jam untuk transfer antar rekening, dan 2x24 jam hari kerja untuk transfer antar bank.
  2. Pastikan jumlah yang dibayar sudah sesuai hingga digit terakhir.
  3. Anda juga dapat melampirkan bukti pembayaran untuk mempermudah proses verifikasi.

Anda juga dapat melakukan pembayaran online / virtual account untuk memudahkan transaksi anda, karena melalui pembayaran online, anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan konfirmasi. Jika masih butuh bantuan lain, silakan klik Hubungi Kami melalui email cs@al-store.co.id atau kontak phone 082189413075.

Saya tidak sengaja melakukan double transfer, apakah dana saya bisa kembali?

Apabila Anda melakukan transfer lebih dari 1 kali, tidak perlu khawatir. Pengembalian dana akan kami lakukan 3 jam setelah pembayaran yang Anda lakukan kami terima.

Jika telah melewati waktu tersebut namun dana yang Anda bayarkan belum direfund, silakan klik Hubungi Kami dengan melampirkan bukti pembayarannya.

Transfer yang saya bayarkan kurang, bagaimana cara bayar sisa kekurangannya?

Jika dana yang dibayarkan kurang, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat transfer sisa dana yang kurang lalu lampirkan bukti transfer dan tulis pada kolom Keterangan bahwa Anda sudah men-transfer sisa pembayaran yang kurang.

Bila Anda mengalami kesulitan saat mengonfirmasi pembayaran yang kurang, Anda dapat segera menghubungi Kostumer Service kami.

Ada 3 Kode Unik di Total Tagihan

Perlu diketahui bersama bahwa dalam sistem tagihan pesanan akan terdapat 3 Kode unik yang ditambahkan di Total Tagihan Anda (Misalnya : Rp.xx.123) guna mempercepat dan mempermudah proses konfirmasi pesanan Anda oleh kami.


Senin, 25 Nov 2019, 23:39:10 WIB
Ingin UMKM Agrobisnis Anda Sukses? Go Online Solusinya

UMKM agrobisnis telah diakui memang sedikit sulit untuk terus berkembang. Hal ini dikarenakan beberapa sebab. Adapun sebab yang cukup mempersulit...


Selasa, 19 Nov 2019, 19:21:03 WIB
Al-Store Kerja Sama 40 Pelaku UMKM di Luwu Raya

Al-Store merupakan salah satu market place rintisan anak muda Palopo. Bisnis online tersebut menfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah...


Kamis, 24 Okt 2019, 16:24:50 WIB
Marketplace, Solusi Branding UMKM Start Up Terbaik

Sebuah UMKM berupa start up memang perlu didongkrak supaya bisa cepat dikenal masyarakat dan cepat mendatangkan laba. Terutama bagi para pebisnis...